Sunday, June 20, 2010

Trik recycle (Jamu Gendong versi1)

Langsung saja :

1. Rekan2 pernah lihat kalkulator neobux? pasti sudah pernah,yg membuat saya kepikiran terus adalah di posisi golden tertera dapat klik atau avg 6 !!! berarti utk avg sampai 6 pun sebenarnya bukan sesuatu yg mustahil.

mau tau lanjutannya silahkan klik ReadMore...



2. Segera semuanya berupaya utk upgrade ke golden, dengan maksud memaksimalkan income yg anda dapatkan, dan ini hanya anjuran bagi yg masih berjuang, contohlah bro Psugiono yg meletakan dollar pertama di golden pack nya hehehe.....(aku nulis kaya gini juga karena salut banget dan terinspirasi dengan tulisan di threadnya yg ciamik bangetz, salam hormat bro PS )

3. Tidak ada strategi yg baku dan tahan terhadap segala perubahan dan kondisi refferal kita sendiri di Neobux, jadi jangan di telan mentah2, tp cukup utk direnungkan dan diambil manfaatnya jika memang sesuai dan bisa diterapkan utk rekan2 sendiri.

Langkah2 sederhana :

1. Install grease monkey terserah versi berapa juga

2. Perhatikan refferal kita details :

a.klik hari ini dan kemarin beri tanda flag hijau
b.reff Golden kasih flag oranye
c.reff tdk klik 3 hr kasih flag kuning
d.reff tdk klik 4-5 hr kasih flag merah
e.tdk klik dari awal flag putih

3. perhatikan dan catat perkembangan slama 10 hr :

a. 3 hr recycle semua yg tdk klik 4 - 5 hr kecuali reff golden, (Ampuni dia Yang Mulia jangan kau masukan ke dalam tong Recycle )
b. 3 hr tanpa recycle sama sekali
c. 4 hr recycle dgn alokasi 5% - 7% dari jumlah reff anda
d. Ulangi siklus a,b,c diatas bila terjadi peningkatan avg dan rubah sesuai kondisi yg anda hadapi, fleksibel aja koq

4. Renew semua 90 hari kecuali kalo lagi gak ada dana bisa diusahakan secara bertahap karena 2012 masih 2 tahun lagi hehehe dan yg terpenting neobux sudah komit utk tdk scam, jd jgn khawatir awal akhir anda pasti akan profit di neobux

5. Belajar mati hidupkan Autopay saran saya kalo utk yg sibuk dgn kerja offline dianjurkan utk on kan autopay, tp bagi yg punya waktu banyak utk sortir2 refferal coba anda off kan utk belajar mengatur banyaknya refferal agar tidak keder dan panik kalo udah jadi Ultimate dgn 4000 refferalnya. Untuk golden dgn reff 1000 anda bisa pilih dgn catatan bila 500 reff anda stabil kliknya minimal di avg 1

Kunci :

1. Jika anda ingin income besar perbanyak jumlah reff anda, artinya maksimalkan quota reff di masing2 tingkatan

2. Jika anda ingin avg 1 hilangkan semua reff yg bernilai avg dibawah 1 (catatan perhatikan waktu yg sudah dia tempuh jgn asal hajar, ok saya udah peringatkan ini ya jangan complain)
jika ingin avg 2 hilangkan semua reff yg bernilai avg dibawah 2 (hahaha udah ngerti khan? atau belum? ini kenapa yg membuat saya dari kemarin2 belum bisa membuktikannya, BERAT EUY!) dst

3. Kunci kemenangan kita hanya di Direct Refferal, no cost, no recycle and no renew dgn kata lain lihat tabel diatas, kenapa bro PS ingin ke Ultimate? karena slot direct refferal di Ultimate ada 800 sementara di Golden cuma 300, sudah mengertikah kehebatan dari Direct refferal? walaupun sampai saat ini saya pun masih berjuang membuat sistem menarik direct refferal yg efektif dan efisien utk saya pribadi mengingat tidak mudahnya mencari direct refferal.

Trick ini dibuat oleh senior neobux, yaitu : dellyjones

No comments:

Post a Comment